Kembali Ditemukan 2 Pasien Positif Covid-19 Di Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kembali Ditemukan 2 Pasien Positif Covid-19 Di Cianjur

4/28/2020

GlobalNewsIndonesia. com. CIANJUR- Setelah adanya pasien yang melahirkan asal Cijati meninggal dunia karena positif Covid-19 , Kini Tn Yi (25) warga Cugenang salah satu Pasien PDP di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur positif Covid-19.

Menurut Jubir gugus tugas dr. Yusman Faizal awalnya bahwa pasien tersebut mengalami keluhan demam, batuk ditambah sesak napas ringan serta ada riwayat perjalanan dari zona merah dan kontak dengan yang positif selasa(28/04).

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan hasil dari ronsen dinyatakan sebagai pasien PDP, "Ungkapnya.


Selain itu iya menambahkan, untuk kasus kosong tiga atau pasien ke tiga Ny H (53) berasal dari Kecamatan Karangtengah, masuk Rumah Sakit pada tanggal 16 april 2020 yang mempunyai keluhan demam dan mempunyai riwayat penyakit kronis.

"Ny H tidak ada riwayat perjalanan dari zona merah serta riwayat kontak dengan yang positif dan Hasil pemeriksaan lab ada indikasi ke covid 19, "Pungkasnya (Yn).