Dampak Covid-19 Yang Terus Berlangsung, Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Lakukan Donasi Suka Rela -->

Advertisement

Space Untuk Anda Masukkan script iklan 970x90px

Dampak Covid-19 Yang Terus Berlangsung, Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Lakukan Donasi Suka Rela

4/24/2020


GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Sejumlah personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang setelah selesai melaksanakan Apel pagi langsung melakukan kegiatan hari ke 2 pengumpulan donasi sukarela di halaman Apel Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Jumat (24/04/2020) pagi, setelah sebelumnya pada hari Kamis kemarin dilaksanakan donasi sukarela ini dimulai. Nantinya donasi ini akan di salurkan kepada warga kurang mampu yg terkena dampak Covid-19 (Corona).

Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP.Simon Pasaribu SH ini adalah bentuk dari kepedulian Polri khususnya Polsek Batang Kuis terhadap warga masyarakat Kecamatan Batang Kuis dan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak dari Pandemi wabah Virus Covid 19 (Corona).

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP.Simon Pasaribu SH mengatakan “Donasi ini akan kami berikan sebagai bentuk kepedulian seluruh Anggota Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang kepada masyarakat yang terdampak langsung sejak terjadinya wabah Virus Corona ini. Sehingga seluruh anggota secara sukarela menyepakati untuk menyisihkan rezekinya kepada warga yg terkena wabah virus corona”, ucapnya.

“Terlebih lagi sekarang ini sudah mendekati bulan suci ramadan, makanya seluruh anggota Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang sepakat bersama secara sukarela  mengumpulkan donasi, dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan satu minggu kedepan”, pungkasnya.(Roy)