Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Asmara Subuh -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Asmara Subuh

4/27/2020, 4/27/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Memasuki Bulan Suci Ramadhan banyak kebiasaan-kebiasaan Masyarakat terutama Remaja dalam merayakannya, salah satunya kebiasaan Remaja menghabiskan waktu setelah Sholat Subuh dengan berkumpul atau yang lebih dikenal dengan “Asmara Subuh”.

Mengantisipasi hal tersebut ditengah Pandemi Covid 19, Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang melaksanakan Patroli Subuh dengan menggunakan Mobil Dinas Patroli dengan sasaran lokasi tempat berkumpulnya masyarakat, anak remaja dalam rangka Asmara Subuh, Senin (27/04/2020) pukul 05.30 wib pagi.

Dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Batang Kuis IPDA.Novri Naldo, menghimbau para remaja untuk kembali ke rumah dan tidak berkumpul-kumpul demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, selain itu petugas juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol). Yemi Mandagi  SIK untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu mematuhi protokoler kesehatan.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP.Simon Pasaribu SH mengatakan, "Giat Patroli Asmara Subuh ini dilakukan oleh Personil Polsek Batang Kuis bertujuan untuk memaksimalkan upaya Pemerintah didalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19) dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman diwilkum Polsek Batang Kuis."Jelasnya.

AKP.Simon Pasaribu SH juga menambahkan, “Dari kegiatan Patroli Asmara Subuh ini diharapkan terputusnya mata rantai penyebaran Covid 19, terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan giat yang dilakukan Polri dapat diterima oleh Masyarakat.” Tambahnya.(Roy)

TerPopuler