Satu Warga Langkat Positif Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Satu Warga Langkat Positif Covid-19

Rj Samosir
3/20/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Langkat; Pasca wisata rohani dari Yerussalem, seorang warga binjai Kabupaten Langkat dikabarkan positif Covid-19. Mereka tiba di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2020 bersama rombongan keluarga.

Diketahui sejak tanggal 15 Maret 2020 sampai dengan saat ini korban telah menjalani perawatan di RSU. H.Adam Malik Kota Medan. Korban ditempatkan di ruang isolasi RS Adam Malik dalam pengawasan khusus.

Ketika dikonfirmasi wakil bupati langkat Syah Affandin membenarkan, namun wakil bupati ini mengaku tidak bisa berkomentar lebih banyak dengan alasan pasien dalam tanggung jawab pihak provinsi Sumatera Utara.

“Ada warga kita, tapi Saya gak bisa banyak komen Yang pastinya satu orang, namun sudah diambil alih pihak provinsi penanganannya. Lebih jelasnya ke Provinsi, kami sudah terima edaran gak bisa kasih komen,” jelas wakil bupati tersebut, Jumat (20/03/2020).


Saat ini pihak keluarga korban telah dipantau pihak Dinas kesehatan Langkat. Dinkes terlihat melakukan pemantauan dan penyemprotan disinfektan di sekitar rumah korban. Diharap pihak pemerintah transparan soal penanganan agar warga sekitar tidak merasa ketakutan.
(RJS)