Polda Banten Pelihara Keamanan Masyarakat di Hari Perayaan Imlek -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polda Banten Pelihara Keamanan Masyarakat di Hari Perayaan Imlek

1/26/2020

Serang, Banten -Globalnewsindonesia.com-, Personil Ditsamapta Polda Banten di hari perayaan Imlek melaksanakan patroli untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat banten, terutama warga yang sedang merayakan tahun baru Imlek, di wilayah Kawasan Banten lama tepatnya Vihara Avalokitesvara. Minggu 26/01/2020.

"Dengan intruksi Kapolda Banten dilaksanakannya Patroli Sabhara (R2) Ditsamapta diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan perayaan tahun baru Imlek 2020", Ungkap Kabid Humas Polda Banten saat ditemui sela-sela kesibukannya.

Personil Samapta Berdialog dengan Beberapa masyarakat dan tukang ojek di kawasan Banten lama agar bersama sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban di sekitaran kawasan Banten lama khususnya kepada warga yang melaksanakan kegiatan perayaan Imlek, Dan Berdialog dengan Petugas linmas di Vihara Avalokitesvara agar menghimbau kepada pengunjung dan jemaah ibadah agar tidak membuat gangguan selama kegiatan perayaan imlek berlangsung.

Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas dan kejahatan jalanan dan Viara Avalokitesvara Banten aman dan kondusif. Tutup Edy.(Herman Hms)
Rilis / Ansori.SH