Korem 074/Warastratama Gelar Upacara 17an, Ini Isi Amanat Panglima TNI -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Korem 074/Warastratama Gelar Upacara 17an, Ini Isi Amanat Panglima TNI

1/17/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Korem 074/Warastratama menggelar Upacara 17an, bertempat di lapangan Makorem, Jumat (17/1/2020). Bertindak selaku Irup yaitu Dandenbekang IV-44-04/Ska Letkol Cba M. Dwi Nur Irianto yang membacakan amanat dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Masih dalam suasana tahun baru, mengawali amanatnya Panglima TNI mengucapkan selamat Tahun Baru 2020, kepada segenap Prajurit dan PNS TNI di manapun berada dan bertugas.

"Jadikan momentum pergantian tahun ini sebagai awal yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang tanggung jawab masing-masing," imbuhnya.

Selaku pimpinan TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019.

"Berbagai tantangan yang ada telah kita atasi dengan baik. Namun bukan berarti kemudian kita terlena. Merupakan tanggung jawab kita untuk terus-menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok," tambah Panglima TNI.

Terkait tahun 2020 yang akan digelar Pilkada serentak di 270 wilayah di seluruh Indonesia. Panglima TNI mengajak kembali untuk mengawal dan menyukseskannya.

"Tentunya kita bertekad untuk menjamin agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar dan sukses," tegasnya.

Diakhir amanatnya, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan beberapa penekanan, antara lain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada TYME dan memegang teguh Santi Aji, meningkatkan profesional perorangan dan satuan, membangun kewaspadaan melalui deteksi dini dan cegah dini, serta memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat. (Penrem074)