DPC APDESI Purwakarta Juara Umum Lomba Cerdas Cermat, Pada Kegiatan Jambore Desa Se-Jawa Barat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DPC APDESI Purwakarta Juara Umum Lomba Cerdas Cermat, Pada Kegiatan Jambore Desa Se-Jawa Barat

9/29/2019

Global News Indonesia-Purwakarta; Kegiatan Jambore Desa dan Kelurahan merupakan agenda acara tahunan di Provinsi Jawa barat,yang tahun ini di gelar di Desa Lakbok Kabupaten Ciamis mulai tanggal 27 s.d. 28 September 2019,berjalan dengan meriah dan lancar,Sabtu (28/9/2019).

Kegiatan Jambore pada intinya menjadi ajang silaturahmi dan meraih prestasi antar Kepala Desa dan Lurah se -Jawa Barat.Di buka langsung oleh Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) di sambut meriah oleh para peserta dan tamu undangan.

Berbagai kegiatan pada Jambore tahun ini salah satunya penampilan kreatifitas dan berbagai lomba yang di siapkan panitia.

Hasil konfirmasi melalui sambungan WhatsApp Anwar Sadat (Ketua Apdesi Purwakarta) menyampaikan kepada awak media " Jajaran Pengurus Apdesi Purwakarta telah mengikuti beberbagai kegiatan Jambore diantaranya Lomba Cerdas Cermat, materi pertanyaan tentang Undang Undang Desa dan Peraturan Pemerintahan Desa yang mudah kami jawab, sehingga menjadi juara umum cerdas cermat, mengalahkan Desa desa lain se-Jawa Barat," ucap Anwar Sadat.

Lanjut dia, "Allhamdulillah… saya mengucapkan puji dan syukur berkah dari do’a, atas perjuangan dan kerja keras semua pihak akhirnya APDESI Purwakarta keluar sebagai juara umum dalam acara lomba cerdas cermat pada kegiatan Jambore tersebut ,”

Di jelaskan pula,kegiatan Jambore tersebut APDESI Purwakarta juga membawa dan menampilkan kreasi seni genye yang pada kegiatan itu menjadi ikon kesenian khas Purwakarta.

Terharu,rasa terima kasihnya kepada seniman genye, para kepala desa, pihak DPMD Purwakarta dan kang Dedi Mulyadi selaku tokoh Purwakarta yang senantiasa selalu memberikan motivasi dan arahannya.

Semoga dengan prestasi yang telah kita raih ini menjadikan para kepala desa lebih solid dan tetap semangat dalam mewarnai pembangunan yang ada di Kabupaten Purwakarta khusus didesa masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab”, Jelas Ketua Apdesi.(RK)