Turnamen Bulutangkis Anker Cub Ditutup Bersama Babinsa Manisrenggo -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Turnamen Bulutangkis Anker Cub Ditutup Bersama Babinsa Manisrenggo

8/29/2019


Global News Indonesia-Klaten; Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serda Ali kali ini menghadiri undangan penutupan turnamen bulutangkis ANKER CUP di Gor Bale Desa Kranggan kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten, Selasa (27/08/19).

Tampak hadir Harjito Kepala Desa Kranggan, Serda Ali Babinsa Koramil 12 Manisrenggo, Samsudi Sekdes Desa Kranggan beserta perangkat Desa Kranggan serta pemain dan para penonton turnamen bulutangkis ANKER CUP.

Menurut Hartjito ditutupnya turnamen ini dikarenakan pertandingan final Tim D dengan Tim G telah usai sehingga sudah saat nya untuk pertandingan ditutup dan dilakukan penyerahan hadiah.

Pada kesempatan itu Serda Ali mengungkapkan bahwa kegiatan turnamen ini sangat bagus karena dapat memunculkan atlit-atlit bulutangkis Manisrenggo, sehingga kedepan dapat dijagokan pada event yang lebih atas.

Usai pemberian hadiah Babinsa menyempatkan diri untuk memberikan semangat dan selamat kepada pemenang turnament, untuk yang kalah jangan putus asa, tetap semangatn untuk memajukan bulutangkis di Manisrenggo agar dapat berlaga di kanca yang lebih tinggi. (Kodim Klaten IT)