Tim Vaksinator Polres Bulukumba Gelar Vaksinasi Di DP2KBP3 -->

Tim Vaksinator Polres Bulukumba Gelar Vaksinasi Di DP2KBP3

3/14/2022, 3/14/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Melalui tim vaksinator Klinik Polres Bulukumba melakukan vaksinasi bagi para ASN Lingkup Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Bulukumba, Senin (14/3/2022).


Sedikitnya 12 orang tim vaksinator dari Klinik Polres Bulukumba melayani para ASN pada dinas Pemerintah Kabupaten Bulukumba.


Kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba IPDA H.Roslan menyampaikan, sesuai koordinasi dengan pihak Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Bulukumba, pihaknya menurunkan 12 orang yang merupakan tim vaksinator Kilinik Polres Bulukumba.




Dijelaskan, sejak awal pelayanan hingga akhir, tercatat 50 orang ASN dan Non ASN pada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Bulukumba mendapatkan layanan vaksinasi dosis ke 3 Booster.


“Jadi sesuai permintaan dan koordinasi dengan ibu Kadis hari ini kami tim vaksinator Klinik Polres melakukan vaksinasi dosis ke 3 Booster bagi para ASN dan Non ASN pada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Bulukumba”Ucap IPDA H.Roslan


Dan pada vaksinasi kali ini kata IPDA H. Roslan, pihaknya mengunakan Vaksin Astrazeneca. ( Is )

TerPopuler