Kurangnya Anggaran Terlihat Beberapa Kantor Dinas Akan Pindah Ke Lantai 2 Gedung SBBK Kotapinang -->

Kurangnya Anggaran Terlihat Beberapa Kantor Dinas Akan Pindah Ke Lantai 2 Gedung SBBK Kotapinang

3/16/2022, 3/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Karena tak ada Anggaran di Pemirintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk Sewa Kantor terpaksa beberapa Kantor Dinas akan menggunakan Lantai II Gedung SBBK Jln Bukit Kotapinang.


Hal ini diketahui awak media pada Rabu,(16/3/22) sekitar jam 10.00 Wib, tampak Para OPD Turun dari Lantai II di gedung SBBK tersebut, dan salah seorang OPD dinas Pemukiman Masyarakat Tio  Sitorus Ketika berbincang bincang mengatakan, kita diatas sekedar untuk menyekat ruangan gedung lantai II itu untuk dibuat kantor, karena selama ini kitakan kantornya masih sewa. Maka untuk lebih menghemat biaya maka kita lebih baik memakai Ruangan SBBK ini," tuturnya.




Pantauan Awak media di lantai II SBBK Kotapinang sudah dilakukan Penyekatan menggunakan tali plastik, tampak sudah ada dua dinas yang melakukan Penyekatan yaitu Dinas Perumahan Rakyat juga Dinas Pemuda dan Olah Raga. 


Menurut isu yang beredar ada 7 dinas lagi akan berkantor di Toko jalan jendral Sudirman, yang toko tersebut adalah aset daerah. (MH)

TerPopuler