Lekisma Al Furqan IAIN Lhokseumawe Galang Dana Untuk Korban Banjir Aceh Timur dan Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lekisma Al Furqan IAIN Lhokseumawe Galang Dana Untuk Korban Banjir Aceh Timur dan Aceh Utara

1/05/2022

 


Globalnewsindonesia.com- Lhokseumawe - Lembaga Dakwah Lekisma Al Furqan IAIN Lhokseumawe turun ke Setiap Fakultas di IAIN Lhokseumawe menggalang donasi untuk korban banjir bandang di wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Aceh timur.


Aksi turun ke setiap fakultas yang dilakukan ini dalam rangka menggalang dana untuk membantu korban banjir di Aceh Utara dan Aceh timur.


Aksi penggalangan dana ini ditempatkan di beberapa titik yaitu Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Fakultas Tarbiyah, Fakultas Ekonomi Syariah Dan Fakultas Ekonomi Bisnis.Tak hanya mahasiswa, Dosen dan staf kampus IAIN Lhokseumawe juga turut memberikan sumbangan baik berupa dana (uang), bahan pokok, dan pakaian yang layak pakai.


Abdul Aziz Selaku ketua Lekisma Al Furqan beliau juga salah seorang koordinator lapangan Mengatakan bahwa aksi penggalangan dana ini Mulai hari ini yang pertama dilakukan sejak tanggal (5/1/2021).


Dalama aksi penggalangan dana ini cukup banyak Mahasiswa yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan, keikhlasan dan kemampuannya.


bahwa aksi ini untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan juga aksi peduli semasa umat manusia.


” Aksi penggalangan ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana alam itu dapat terbantu dan meringankannya, ”ujar Abdul Aziz


” Kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong apalagi yang terkena musibah ini adalah saudara-saudara di provinsi Aceh yang kita cintai ini.


Semoga masyarakat yang terkena banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah.


Allah Tidak Akan Menguji Hamba-Nya di Luar Batas Kemampuannya, Tentang masalah hidup sebagai sebuah ujian ini, ingatlah bahwa Allah menguji hamba-Nya sesuai dengan kemampuannya. (RM)