Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK silaturahmi dengan awak media -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK silaturahmi dengan awak media

1/27/2022



Redelong- Kerjasama antara Kepolisian Polres Bener Meriah bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.


Guna membangun komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK. menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online di Kabupaten Bener Meriah, sebanyak 20 jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut. Kamis (27/1/22).


Acara dikemas santai dan berlangsung interaktif di Accelra Cafe Lampahan Kecamatan Timang Gajah kabupaten Bener Meriah sehingga terbangun suasana akrab.


Dalam acara tersebut Kapolres Bener Meriah didampingi oleh Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, SH, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah AKP Dr. Bustani, SH, MH, dan kasat intelkam Polres Bener Meriah.


Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir, atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Bener Meriah tetap terjaga dengan baik.


“terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan bantuan teman teman media untuk mengedukasi masyarakat sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Bener Meriah tetap kondusif, kemudian rekan rekan media juga banyak membantu untuk mensukseskan Vaksinasi Covid19 di Kabupaten Bener Meriah sehingga capaian vaksinasi terbilang cukup baik” Ujar Kapolres