Kades Kayu Loe, Pantau Vaksinasi Tiap Dusun -->

Kades Kayu Loe, Pantau Vaksinasi Tiap Dusun

12/17/2021, 12/17/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Pemerintah Desa Kayu Loe bersama Jajaran Terkait lainnya terus berupaya mendorong pencapaian Vaksinasi bagi warga masyarakat di setiap wilayah di Desa Kayu Loe Kecamatan Bantaeng,Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, Jumat 17 Desember 2021.


Kembali terpantau di Dusun Parang labbua di gelar Vaksinasi dengan melibatkan tim Vaksinator provinsi Bersama Vaksinator PKM Pa'bentengan, bersama jajaran pemerintah Desa, dan Babinsa Desa Kayu Loe, turut terlibat langsung memfasilitasi warganya untuk melakukan vaksin.


Menurut Sekdes Kayu Loe, Sahaling Pemerintah Desa bersama stekholder terus berupaya melakukan gerakan wajib Vaksin dan saat ini disambut baik oleh masyarakat.




-"Alhamdulillah masyarakat saat antusias melakukan Vaksinasi dan kegiatan ini terus kami upayakan agar capaian vaksinasi semakin meningkat, 


Ini berkat kolaborasi dengan seluruh jajaran pemerintah Desa, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dan peran serta Babinsa bersama Bhabinkamtibmas desa Kayu Loe."ungkapnya


Sahaling mengungkapkan bahwa saat ini jumlah peserta vaksinasi meningkatkan signifikan, ini penanda tingkat kesadaran dan kepercayaan masyarakat kian meningkatkan, meskipun masih ada penolakan.


_"Kami terus berupaya melakukan percepatan gerakan wajib vaksin dan membangun kesadaran bersama dalam upaya untuk kebaikan agar tercipta herd imunity"kata Sahaling


Saat ini Untuk Dua Dusun yang digelar sudah mencapai kurang lebih 150 orang. Dan kami optimistis dalam waktu dekat ini akan terus bertambah.(*)





TerPopuler