Berhasil Angkat Citra Polri Hingga Bawa Humas Sulsel Menjadi Terbaik, Kabid Humas Polda Sulsel Raih Presisi Award Dari LEMKAPI -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Berhasil Angkat Citra Polri Hingga Bawa Humas Sulsel Menjadi Terbaik, Kabid Humas Polda Sulsel Raih Presisi Award Dari LEMKAPI

11/03/2021, 11/03/2021




GlobalNewsIndonesia.com-Makassar, --Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mendapatkan penghargaan Presisi Award Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).


Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi, kiprah dan loyalitas Kabid Humas Polda Sulsel beserta seluruh Staf Humas Polda Sulsel yang berperan aktif dalam membangun Citra Polri sehingga semakin dipercaya masyarakat dan dinobatkan oleh Div Humas Polri sebagai Humas terbaik Tahun 2021.


Penghargaan Presisi tersebut diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH, MH., di Ruang Kerja Kabid Humas Polda Sulsel, Rabu 3 November 2021.


Edi datang langsung ke Humas Polda Sulsel untuk memberikan apresiasi yang tinggi dari LEMKAPI mewakili masyarakat dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Sulsel atas dedikasi, kiprahnya dan loyalitas nya dalam mengangkat Citra Polri.


“Mewakili masyarakat saya apresiasi dan terima kasih serta bangga kepada Kabid Humas Polda Sulsel atas dedikasi, kiprahnya dan loyalitasnya dalam mengangkat Citra Polri Membangun kepercayaan masyarakat mewujudkan Polri yang presisi” katanya.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada LEMKAPI atas penghargaan yang diberikan. Kombes Pol E. Zulpan mengatakan Kinerja hebat Polda Sulsel ini adalah kerja keras seluruh Personil Bid Humas Polda Sulsel dalam mewujudkan Program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menjadikan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan terutama di Sulsel.

TerPopuler