LP2KP Silaturahmi Dengan DPD Nasdem Kota Bekasi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

LP2KP Silaturahmi Dengan DPD Nasdem Kota Bekasi

10/18/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi,-  Lembaga Pantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah adakan silaturahmi dengan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi di tempat konsolidasi Partai Nasdem di area Resto Marga Jaya Bekasi Selatan, Minggu 17 Oktober 2021.


Partai Nasdem Kota Bekasi terbuka untuk siapa saja, baik untuk Pesantren atau dari gereja bahkan saya datangi tokoh yang punya pesantren di bandar gebang, saya juga datangi gereja di Bekasi Utara atau banyak pula komunitas - komunitas yang bergabung dengan Partai Nasdem," Tutur Wakil Ketua Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana.




Makanya Nasdem menampung semua berbagai agama suku, ras kita tidak membeda - bedakan karena Nasdem merupakan Partai Nasional, lanjutnya.


Wakil Ketua DPD Kota Bekasi Aji juga menjelaskan, Nasdem memanggil merupakan mengajak anak muda serta lintas generasi untuk selalu melek politik karena kebijakan apapun dengan berpolitik agar Nasdem mewarnai kebijakan - kebijakan tersebut.




Sementara itu Sekjen DPP Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah Subur Rusyadi, berterimakash kepada Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana yang telah menerima kedatangan DPP LP2KP, serta kedepannya bersama -sama turut membangun Kota Bekasi menuju masyarakat Kota Bekasi yang sejahtera. ( Dar/jks)