Bupati Sampang Temui Massa AMS Yang Bertahan Didepan Kantor Pemkab Sampang -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Bupati Sampang Temui Massa AMS Yang Bertahan Didepan Kantor Pemkab Sampang

10/07/2021, 10/07/2021

 


Globalnwesindonesia.com,- Sampang,- Beredar sebuah Video di Group Watshap,yang menayangkan malam hari Bupati Sampang menemui massa AMS yang bertahan di depan Kantor Pemkab Sampang.


Dalam video berdurasi 4 menit 56 detik itu,Bupati Sampang meyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepada Masyarakat sampang yang telah menyampaikan aspirasinya.


"Saya yakin massyarakat kita yang berdemo hari ini,karena sayang sama sampang,cinta sama sampang,bukan mereka ada urusan pribadi,"kata Bupati Sampang dalam Video itu, (7/10/2021).




Lebih lanjut,Bupati Sampang sembari memperlihatkan tiket pesawat menegaskan jika dirinya memang ada kegiatan di jakarta.


"Kemeren saya setelah mendapatkan kunjungan dari Pemkot Probolinggo kota,ya biar tahu semua,saya langsung ketemu dengan temen-temen komisi V,setelah itu ada telfon mendadak harus ketemu dengan menteri investasi,kemaren saya habis subuh langsung terbang ke Jakarta,"ucapnya.


Bupati Sampang menerangkan,jika tidak ada seorang pemimpin yang takut menemui Masyarakatnya ketika menyampaikan aspirasinya.


"waktu saya 24 jam kalo memikirkan pembangunan sampang kedepannya,saya tidak mau kalo sampang di cap dengan hal-hal yang negatif,"terangnya.


Dan mengenai aspirasi Masyarakat,tambah Bupati Sampang pihaknya siap duduk bersama tentunya kita ada kebersamaan menyatukan persepsi tentang Pembangunan sampang kedepannya.


"jadi sekarang pulang,nantu diagendekan apapun yang mau dibahas,masalah pilkades kita bahas bersama-sama,tapi jangan dengan cara yang kurang baik,"imbuhnya.


Seperti di ketahui, Massa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Sampang (AMS),lakukan aksi demonstrasi didepan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Sampang, Madura, Jawa Timur,(6/10/2021).


Aksi AMS tersebut,menuntut Bupati Sampang H.Slamet Junaidi mencabut Surat Keputusan (SK) penundaan Pilkades serentak disampang hingga Tahun 2025.


Sebab, kata Rolis dalam orasinya bahwa SK Bupati Nomor:188.45/272/KIP/434.013/2021 Tentang Pemilihan Kepala Desa merampas hak demokrasi masyarakat sampang.


"Disini tidak ada kepentingan pribadi pak Bupati,kami disini hanya ingin menegakkan Demokrasi untuk Kabupaten Sampang yang tercinta ini,"katanya.


Dan daripada itu,ucap Rolis AMS meminta agar Bupati Sampang menemui rakyatnya yang berpanas-panasan,jika memang benar slogan Bupati Sampang itu adalah Sampang hebat bermartabat.


"Jadi temui kami disini pak,kami tau bapak ada disini,kita duduk bareng,kita debat pak Bupati,"ucapnya.


Sementara itu,Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat saat menemui massa AMS menyampaikan bahwa Bupati Samapang tidak bisa menemui,lantaran Bupati Sampang berada di Jakarta.


"Pak Bupati ada di Jakarta,jadi percaya sama saya,"katanya kepada massa AMS.


Namun,Massa AMS dengan serantak tetap ingin menunggu di depan Kantor Pemda Sampang sampai Bupati Sampang menemui massa AMS.


"Kami akan tunggu Bupati Sampang supaya menemui kami disini,meski beberapa haripun tetap kami tunggu,karena ini demi hak Demokrasi Masyarakat Kabupaten Sampang, "serentaknya massa AMS. (Jamal)

TerPopuler