Satu Lagi Bakal Calon Kepala Desa Resmi Siap Bertarung di Pilkades Kusau Makmur, Siapakah Dia ? -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Satu Lagi Bakal Calon Kepala Desa Resmi Siap Bertarung di Pilkades Kusau Makmur, Siapakah Dia ?

10/14/2021


Globalnewsindonesia.com,- Tapung hulu.- Armus sebuah nama yang tak asing lagi dan dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat, baik dari jajaran para Ulama setempat,Tokoh Masyarakat, terlebih para muda mudi di seluruh pelosok Desa Kusau Makmur khususnya.


Pria kelahiran 01-Januari 1965 ini   mempunyai penampilan sederhana dan bersahaja serta sabar dengan solidaritas dan sosialitas tinggi, resmi mengantarkan berkas pencalonannya sebagai bakal kepala desa kusau makmur di iringi dengan relawan dan tim pendukungnya pada Kamis,(14/10/2021).




Saat di jumpai awak media, Armus Menjelaskan" Insya Allah bang,program goroJATi (gotong royong,Jujur,Amanah,Transparansi) ini akan kita jalankan guna membenahi Desa Kusau makmur ini.


Lebih lanjut program Desa e-digital juga akan kita kembangkan dengan program Internet of Things(IoT) .guna melayani masyarakat desa Kusau makmur ini dan program ini akan kita gandeng para kaum milenial serta Lulusan2 sarjana terbaik di desa kita ini,Ujar mantan kepala desa periode 2009 s/d 2013 ini.


Sementara itu dadang selaku warga desa kusau makmur mengatakan,Kalau sudah ada yang teruji,ngapai yang obral visi misi.saya sendiri berharap kepada pak armus guna membangun dan membenahi Desa kusau makmur ini,Pungkasnya.


Adapun setelah selesai verifikasi berkas selesai selanjutnya diadakan penandatanganan serah terima berkas dengan panitia pilkades kusau makmur. 


Acara ini di tutup dengan diadakan  makan bersama di kediaman beliau di Rt.02/Rw.04 Dusun 3 ,desa Kusau Makmur. (Ali.R.Siregar)