Maraknya Kembali Geng Motor, Polres Cianjur Kerahkan Tim Maung Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Maraknya Kembali Geng Motor, Polres Cianjur Kerahkan Tim Maung Cianjur

9/12/2021

 


GlobalnewsIndonesia.com- CIANJUR, -Ramainya Kembali geng motor hingga terjadi kasus pembacokan dua orang pria yang dilakukan kawanan geng motor di Kecamatan Bojongpicung membuat Polres Cianjur lebih waspada dan gencar melakukan patroli untuk menekan angka kriminalitas jalanan.


Dengan adanya pembentukan tim khusus dengan nama timsus Maung Cianjur yang beranggotakan personil kepolisian bertujuan untuk memberantas kejahatan jalanan yang kini kembali ramai di Kabupaten Cianjur.


Ketua Tim Maung Cianjur AKP Tio mengatakan, Timsus Maung Cianjur kini fokus mencegah dan memberantas kejahatan jalanan, Sabtu (11/9/21) malam. 


"Sebelumnya kami perkenalan di cianjur ini telah dibentuk tim khusus Maung Cianjur. Tim ini untuk mencegah terjadinya kejahatan-kejahatan jalanan, "kata Tio.


Selain itu guna mencegah terjadinya kejahatan geng motor dan tindakan kejahatan lainnya Timsus Maung rutin melakukan patroli di malam hari.


"Terkait maraknya geng motor di wilayah Cianjur kami secara tim melakukan patroli mobil terutama di jam-jam yang rawan,"ungkapnya.


Saat ini timsus Maung Cianjur tengah fokus melacak identitas pelaku pembacokan dua orang warga Kecamatan Bojongpicung.


"Sementara kami telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara di bojongpicung dan mendeteksi baik korban namun untuk identitas pelaku masih kita lakukan penyelidikan insyaallah secepatnya kita dapatkan, "jelasnya


Tio menambahkan, saat ini beberapa daerah di Cianjur berstatus rawan terjadinya tindakan kejahatan jalanan.


"Untuk maping sudah kita lakukan dan beberapa tempat rawan geng motor yakni terminal jebrod, sepanjang jalan lingkar timur sampai bojong dan kelurahan sayang, "pungkasnya.(yn)