Jajaran Polda Sumsel Sambut Kedatangan Kapolda Sumsel Baru -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jajaran Polda Sumsel Sambut Kedatangan Kapolda Sumsel Baru

9/05/2021

 


Globalnewsindonesia, - Sumsel,-  Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK, SH, MH didampingi PJU Polda Sumsel menyambut kedatangan Polda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH Pengganti pejabat lama Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S MM yang dimutasi sebagai Koorsahli Kapolri.


" Setelah dilakukan serah terima jabatan Kapolda Sumsel di Mabes Polri Jakarta kemaren, Hari ini kita melaksanakan penyambutan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto di Bandara SMB II Palembang." ujarnya Sabtu (04/09/21).


Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan, kegiatan acara berupa Penyambutan Kapolda Sumsel di Mapolda Sumsel setelah itu dilanjutkan dengan Acara Laporan Kesatuan oleh Koorsahli Kapolri Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH.


" Setelah kegiatan laporan selesai dilanjutkan dengan acara Tradisi Penghantaran Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM." terangnya.


Lanjut Supriadi, Banyak rangkaian kegiatan yang ditiadakan dikarenakan pada saat ini pandemi Covid-19, diantaranya menyederhanakan penyambutan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama, tanpa mengurangi makna dari kegiatan tersebut. (Hasbi)