Fakultas Vokasi UNMUHA Mendapat Dana Hibah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Fakultas Vokasi UNMUHA Mendapat Dana Hibah

9/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh,- Dalam Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi Seluruh Indonesia, Dekan Fakultas Vokasi, Prodi D3 Perhotelan dan D3 Fisioterapi Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. H. Aliamin, SE., M. Si, Ak, CA, menerima Bantuan dana Hibah sebesar 315.150.663.30 dari Kemendikbudristek dalam bentuk barang. Sabtu (4/9).


Acara dilaksanakan Gedung Perpustakaan Ruang Perhotelan Lantai I, UNMUHA. Terdiri dari pengadaan Alat laboratorium Kesehatan Dasar sebesar Rp. 132.525.638, Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi dan Desain Komunikasi Rp. 182.625.025. Kegiatan Pemberian bantuan di lakukan secara Virtual dihadiri oleh Reviewer Kemendikbutristek Sitaresmi Ismangil, Tim Teknis Kemendikbutristek Abdul Hamid.


Dekan fakultas vokasi universitas muhammadiyah aceh Dr. H. Aliamin, SE., M. Si, Ak, CA didampingi oleh Marlina, S. Pd., M. Pd Kasubag Akademik Fakultas Vokasi menyampaikan “ Rasa sukur dan terimakasih kepada semu pihak yang telah banyak membantu sehingga dana dukungan untuk Fakultas Vokasi sudah mulai di kucurkan dalam bentuk paket barang.


Tahun 2021 UNMUHA menerima Dana Hibah dari  Program Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi – Perguruan Tinggi Swasta Prodi D3 Perhotelan dan D3 Prodi Fisioterapi Direktorat Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek.


Aliamin juga menyampaikan, Alat bantuan yang diberikan ini nantinya akan sangat bermanfaat di dalam melaksanakan proses belajar mengajar Mahasiswa yang berada di Fakultas Vokasi Universitas Muhammadiyah Aceh.


Hadir dalam acara tersebut dari Universitas Muhammadiyah Aceh Penanggung Jawab Drs. H. Nasrullah Jakfar, Ketua Pelaksana Dr. H. Aliamin, SE. Msi.Ak, CA., Ketua Tim Task Force Ira Dama Yanti, S.T, M.T, Sekretaris Tim Task Force Marlina, S. Pd, M. Pd dan Anggota Tim Task Force Murnarita Laila, S. ST. Ft. (Rizky.M)