Bupati & Wakil Bupati Labusel Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Kepala Daerah Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bupati & Wakil Bupati Labusel Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Kepala Daerah Secara Virtual

9/14/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Wakil Bupati Labusel H. Ust. Ahmat Fadli Tanjung SAg mengikuti Pelatihan Pendidikan Kepemimpinan Kepala Daerah yang digelar Mentri dalam negri pada Senin (13/9/21  di aula pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Desa Sosopan Kotapinang via Video Virtual. 


Pendidikan kepemimpinan tersebut di Gelar di 370 Kepala daerah Bupati/Wakil Bupati,  Walikota/Wakil Wali Kota, serentak Se - Indonesia.




Kadis Infokom Labusel Muhammad Irsan  mengatakan melalui sumber Diskoimfo mengatakan, kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Labusel mengikuti pendidikan kepemimpinan yang digelar Mendagri mulai Senin 13 September 2021 via Video Virtual, hal ini biasa dilakukan Mendagri pada setiap Kepala daerah yang baru terpilih," katanya.


Pelatihan Pendidikan kepemimpinan tersebut tampak juga beberapa OPD turut mendampingi  Pendidikan tersebut. (MH)