Belum Diketahui Alasan Beberapa Kepala OPD di Labusel Mengundurkan Diri Dari Jabatanya -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Belum Diketahui Alasan Beberapa Kepala OPD di Labusel Mengundurkan Diri Dari Jabatanya

8/24/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Diduga karena bekerja sudah tak terarahkan  lagi, maka satu persatu Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) kini terpaksa mengundurkan diri dari jabatannya masing masing.


Informasi yang diperoleh dari beberapa sumber pada Selasa (24/8/21) Kepala OPD yang sudah sah megundurkan diri adalah, Kepala Dinas Kesehatan Labusel Dr. Faisal Harahap, kemudian Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinag Dr. Febry Harahap dan Kasatpool PP Gusran Efendi Harahap, namun sampai saat ini belum tahu alasan yang sebenarnya penyebab pengunduran diri tersebut.


Maka dengan adanya 3 OPD yang mengundurkan diri tersebut, langsung beredar isu bahwa Bupati Labusel H. Edimin mengangkat Muhammad Arifin Nasution sebagai PLT Kasatpol PP, Dr Riduan. PLT Direktur RSUD dan Reja Nasution PLT Kadis Kesehatan Labusel.




Namun beredar pula isu yang dapat dihimpun dari beberapa OPD ketika berkumpul baru - baru ini disalah satu tempat mengatakan, kalau begini seterusnya mungkin setelah tiga orang  mengundurkan diri, tidak lama lagi pasti akan ada yang menyusul. 


Untuk mengundurkan diri Seperti yang disampaikan salah satu OPD inisial (J)  dikatakannya kalau terus begini cara di kepemerintahan saya juga siap untuk mengundurkan diri," ucapnya.


Untuk keakuratan informasi tersebut awak media mencoba untuk komfirmasi pada Kabag Humas Pemkab Labusel TORKIS Hasibuan,  namun sampai berita ini diturunkan Kabag Humas belum ada kawanan yang pasti. (MH)