WAKIL BUPATI CIANJUR LAUNCHING PROGRAM KAWASAN PERTANIAN SUPER PRIORITAS (KARAOS) -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

WAKIL BUPATI CIANJUR LAUNCHING PROGRAM KAWASAN PERTANIAN SUPER PRIORITAS (KARAOS)

7/23/2021, 7/23/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR ,- Salah satu program Kawasan Pertanian Super Prioritas (KARAOS) dari Dinas Pertanian Cianjur di lounching Wakil Bupati Cianjur Tb. Mulyana. 


Dengan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat petani menurut Wakil Bupati Cianjur adalah pemasaran dalam pertanian, dan ini menjadi focus perhatian, saat meresmikan dimulainya Program Kawasan Pertanian Super Prioritas (KARAOS) di Kp. Maleber Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Jumat (23/7/21).


" Dan bagaimana caranya produksi pertanian terutama petani – petani di pedesaaan yang tidak memahami dan menguasai tekolgi informasi bisa memasarkan hasilnya," kata Wabup


 Lebih jelasnya ia menambahkan, dengan kehadiran BUMD Sugih Mukti Cianjur diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan para petani terutama untuk pemasaran.


" Saya berharap BUMD Sugih Mukti Cianjur bisa memaksimalkan peranya dalam membantu petani di Kabupaten Cianjur," jelasnya


Dalam hal itu Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana menyampaikan, bahwa sektor pertanian di Kabupaten Cianjur sejak dulu menjadi sektor andalan atau leading sektor dimana sebagian penduduknya berpropesi sebagai petani.


" Maka pembangunan pertanian menjadi program prioritas Pemkab Cianjur untuk tahun – tahun kedepannya dan launching Kawasan Pertanian Super Prioritas (KARAOS) dan Petani Manjur ini yang juga merupakan program seratus hari kerja Bupati/Wakil Bupati saat ini, "pungkasnya. (yn)

TerPopuler