Resepsi Hari Jadi Labusel Ke -13 Berlangsung Dengan Penyerahan Bingkisan Kepada Para Tokoh Pejuang Pemekaran -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Resepsi Hari Jadi Labusel Ke -13 Berlangsung Dengan Penyerahan Bingkisan Kepada Para Tokoh Pejuang Pemekaran

7/21/2021, 7/21/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Perayaan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke 13 Kali ini dilangsungkan Pemberian Bingkisan Terhadap para Tokoh Pemikir Pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Rabu (21/7/21) bertempat dirumah dinas Bupati Labusel didesa Hadungdung Kota Pinang. 


Pada Acara hari jadi tersebut hadir mantan PJ. Bupati Labusel perdana DR. Ir. Sabrina Dalimunte, unsur pimpinan DPRD. Parkopinda para OPD dan para tokoh masyarakat lainnya. 


Ketua Penitia Acara Hari Jadi Labusel Ke 13. H. Ahmad Puad dalam laporannya, acara hari jadi ke 13 mengacu pada UU no 22 tahun 2008 penetapan Kabupaten Labuhanbatu Selatan  perda no 12 THN 2021, peringatan hari jadi dengan tema bersama menjaga kesehatan memerangi Covid-19 kemudian penyerahan piagam kecamat terbaik, Acara kita lakukan hanya dengan sekedar dan mematuhi Protokol kesehatan sumber dana dari APBD 2021  


Acara hari jadi diawali dengan sidang paripurna yang tadi udah dilaksanakan dikantor DPRD Labusel, maka penuh harapan kami agar nanti  PJ. Bupati dapat memberi arahan dan sekaligus memberikan bingkisan pada tokoh pemikir pemekaran Kabupaten Labusel.




PJ. Bupati Labusel Alfi Syahreza dalam sambutannya mengucapkan. Selamat hari jadi Labusel ke 13, saya juga atas nama PJ. bupati sangat berterima kasih atas kinerja yang selama ini sungguh sangat baik, dan kami  juga sangat berterima kasih pada semua pihak masyarakat  yang memperjuangkan terwujudnya pemekaran Labuhanbatu sehingga terjadi adanya  Kabupaten baru yaitu Kab. Labusel yang sudah diundangkan. 


Tahapan perjuangan pemekaran ini sudah pasti banyak memakan pikiran juga pendanaan ini sungguh luar biasa, maka penuh harapan saya sebagai PJ. Bupati agar para intansi membidanginya agar dapat merenggut semua lapisan masyarakat untuk menyatukan visi agar semua pihak dapat terkaper disuatu agenda dokumen tadi, yaitu arsip daerah," katanya.


Terahir PJ. Bupati memberikan bingkisan tali kasih pada beberapa orang tokoh pemekarsa pemekaran Kabupaten Labusel. Diantaranya, H. Zainal Harahap, H. Zamrin Ritonga Alwi dan Mirwan Hasibuan NST serta ada juga yang tak hadir. (MH)

TerPopuler