Perkuat kekeluargaan dengan Masyarakat, Civitas Akademika STT Pagaralam Bagikan 3 Ekor Sapi Kurban -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Perkuat kekeluargaan dengan Masyarakat, Civitas Akademika STT Pagaralam Bagikan 3 Ekor Sapi Kurban

7/21/2021, 7/21/2021


Globalnewsindonesia.com, - Pagaralam Sumsel,-  Dihari kedua Idul Adha, bertepatan dengan 11 Dzulhijah 1442, Sekolah Tinggi Teknologi Pagaralam (STTP) dan seluruh civitas akademika melakukan pemotongan 3 ekor Sapi.


Bertempat dihalaman Kampus Jl. H. Masik Siagim No.75 Kel. Karang Dalo Kec. Dempo Tengah Kota Pagaralam, Pemotongan hewan Qurban Berlangsung dengan Khidmat dan Penuh Kekompakan.


Kepada GNI, ketua Panitia Ferry Putrawansyah menuturkan, Tahun ini 2021 Masehi / 1442 H, STTP memotong 3 ekor Sapi yang berasal dari Dosen dan Staf STT Pagaralam.


Adapun pola yang kita lakukan ada pola Arisan, dimana Dosen dan Staf yang menjadi peserta Qurban mengumpulkan Iuran setiap bulannya.


Ini sudah tahun kedua pelaksanaan Pemotongan Hewan Korban diKampus STT Pagaralam, mudah-mudahan akan terus berlanjut ditahun tahun berikutnya." Tutur Fery.


Untuk Hewan Qurban tahun ini telah kita distribusikan seluruhnya sesuai aturan Pemotongan Qurban, dimana 1/3 dari daging korban di berikan kepada yang berqurban. Sisanya habis terdistribusi untuk warga sekitar kampus dan panitia Qurban. 


Semoga Qurban kita diterima Allah SWT dan masyarakat dapat menerima manfaatnya, serta hubungan kekeluargaan antara civitas Akademika STT Pagaralam dan masyarakat sekitar lebih hangat lagi." Tutup Fery

TerPopuler