Pemkab Labusel Potong Hewan Qurban 45 Ekor Kurban -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemkab Labusel Potong Hewan Qurban 45 Ekor Kurban

7/22/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Pada Kamis (22/7/21) melaksanakan Penyebelihan hewan qurban 45 Ekor Sapi dalam pelaksanaan dilakukan dihalaman kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) dilingkungan kantor Bupati Desa Sosopan Kotapinang .


Pada saat dilakukan Penyebelihan Qurban dihadiri Pejabat Bupati Labusel Alfi Syahreza yang diwakili Asisten III Pemkab Labusel Drs.  PUADI M.AP bersama para OPD lainnya,  Penyebelihan 45 Ekor Sapi menggunakan tenaga Potong 5 orang yang dikordinir Ketua MUI Labusel H. Maratamin.




Kabag Perekonomian Pemkab Labusel Ali Siregar SE ketika dikompirmasi mengatakan,  untuk wilayah Perkantoran Bupati Labusel Ada 35 hewan yang kita potong 1 Diantaranya Bantuan Bang Sumut, kemudian 10 ekor qurban kita kirim kesetiap Kecamatan, semoga para penerima daging qurban ini nanti masyarakat bisa merasakan daging kurban tersebut.


Dimikian juga dikatakan Abdul Karim Hasibuan, kita sebagai penerima daging qurban yang dibagikan oleh pemerintah Labusel dengan harapan, ini semua pegawai honorer yang diutamakan dalam menerima daging qurban tersebut," katanya. (MH)