KEPEDULIAN NIBRAS GRUP BAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19 -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

KEPEDULIAN NIBRAS GRUP BAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19

7/16/2021, 7/16/2021


Globalnewsindonesia.com,- Dengan adanya dampak dari pandemi Covid-19 masyarakat pastinya akan mengalami dampak juga dalam  perekonomian, salah satunya yang saat ini terjadi diseluruh wilayah.


Untuk itu, PT. BFMI Purwakarta yang merupakan anak perusahaan dari Nibras Grup, perusahaan pembuat pakaian muslim, bekerjasama dengan Polsek Sukatani memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar diwilayah Kabupaten Purwakarta.


Selanjutnya, penyerahan bantuan sembako diberikan secara simbolis, Jumat 16 Juli 2021 H. Entis Sutisna selaku Advisor PT. BFMI  didampingi Kapolsek Sukatani AKP Ma'mun Murod dan anggota Koramil Sukatani.




Dan kami sangat apresiasi kepada PT. BFMI yang telah beberapa kali memberikan santunan dan bantuan sembako kepada masyarakat kami, semoga bisa berkelanjutan bantuanya.


Bagi kami, ini adalah bentuk kepedulian perusahaan untuk warga yang terdampak covid-19 dan semoga sangat bermanfaat bagi warga penerima,"ujar Kapolsek.


Lebih lanjutnya, pengusaha yang biasa dipanggil Kang Entis mengatakan, bahwa bantuan ini diharapkan bisa dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang cukup berat dalam hal ekonomi keseharian, dan  perusahaan kami akan berusaha konsisten membantu masyarakat sekitar juga selain mendukung upaya pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.


Kami dari perusahaan Insya Allah akan berupaya memperhatikan harapan masyarakat dan Kapolsek dalam pemberian bantuan yang berkelanjutan khususnya dalam masa PPKM Darurat ini," tutur kang Entis. 


Adapun yang disampaikan Bah Carki salah satu warga Sukatani penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan Kapolsek Sukatani yang telah membantu menjembatani. 


Alhamdulillah ini rejeki semoga perusahaan menjadi berkah, Kepolisian juga terus bekerja membantu masyarakat, demikian ujar Bah Carki.


Perusahaan juga punya tanggung jawab secara moril maupun materil untuk membantu masyarakat dan pemerintah. Apapun bentuknya dan sekecil apapun sumbangsihnya, kita harus mendukung upaya pemerintah khususnya Pemda Kabupaten Purwakarta yang telah berupaya keras dalam pencegahan Covid-19, ujar kang Entis menutup pembicaraan. (mjn)


TerPopuler