Bupati Pimpin Sidak Gabungan Bersama Forkopimda Dalam Rangka PPKM Darurat di Cianjur -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Bupati Pimpin Sidak Gabungan Bersama Forkopimda Dalam Rangka PPKM Darurat di Cianjur

7/13/2021, 7/13/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Bupati Cianjur, H. Herman Suherman bersama tim gabungan Satgas Covid-19 di Kabupaten Cianjur, melakukan patroli malam memasuki hari ke-10 diterapkannya PPKM Darurat, dan untuk patroli lebih fokus menyisir pelaku usaha yang masih berperasi Senin (12/7/ 2021) malam.


Tim Forkopimda langsung menyisir ke Jalan Ir H Juanda (Selakopi) langsung menghampiri kedai makanan dan kopi (MR).


Bupati Cianjur, Herman Suherman yang memimpin sidak sempat kesal melihat kedai makan itu, pasalnya warung kedai MR agak penuh serta makan ditempat. 


" Ternyata di lapangan masih ditemukan pedagang yang melayani makan di tempat. Kurang lebih ada 6 orang dan harus menjalani sidang tipiring,” kata Bupati Herman Suherman, kepada wartawan 


Ia menambahkan, secara umum disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Cianjur mulai cenderung meningkat, dalam pemakaian masker dan mengurangi mobilitas selama PPKM darurat.


" Kalau melihat di lapangan, tingkat kesadaran masyarakat terutama memakai masker sudah hampir 90%. Begitupun saat malam tidak ada kerumunan ataupun mobilitas dan aktivitas tinggi masyarakat,” jelasnya


Dalam hal itu Herman Suherman mengapresiasi tingginya disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan. Untuk itu ia berharap saat selesainya nanti PPKM darurat pada 20 Juli 2021.


" Disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan terus terjaga dengan baik, dan patroli ini kita lakukan setiap malam selama PPKM Darurat bersama tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP, serta relawan BPBD," pungkasnya. (yn)

TerPopuler