Stigma Bulukumba Tidak Aman, Pemuda Minta Stakeholder Bertindak Nyata -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Stigma Bulukumba Tidak Aman, Pemuda Minta Stakeholder Bertindak Nyata

6/14/2021, 6/14/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba, -Stigma Bulukumba tidak aman mendapat perhatian serius dari Pemuda Bulukumba meminta para stakeholder dari pihak pemerintah maupun kepolisian bertindak nyata terhadap pelaku tindak kejahatan.


Ahmad selaku Pemuda Bulukumba menilai sepekan terakhir ini, tindakan kriminalitas khususnya di malam hari marak terjadi di wilayah Bulukumba, aksi kriminalitas dalam sepekan terakhir sangat merisaukan masyarakat. Mulai aksi penusukan hingga pembusuran yang menyebabkan beberapa korban harus dirawat di Rumah Sakit.


"Kami berharap kepada aparat kepolisian maupun pemerintah agar bertindak tegas,  segera melakukan tindakan pencegahan dan mengantisipasi tindak pidana lain yang meresahkan masyarakat", jelasnya.


Ia pun menekankan pentingnya para stakeholder untuk melakukan tindakan nyata seperti pemasangan CCTV serta lampu penerangan jalan dibeberapa titik yang dianggap rawan.  


"Saya berharap para stakeholder mampu mengambil langkah konkret seperti pemasangan CCTV serta lampu penerangan jalan di beberapa titik seperti jalan Gajah Mada dan sejumlah Jalan Poros yang ada di kabupaten Bulukumba", tegasnya.


Lanjut dia berharap agar stigma Bulukumba tidak aman bisa berganti dengan suasana yang aman dan nyaman untuk dirasakan oleh seluruh masyarakat Bulukumba. ( Sau )

TerPopuler