Rumah Warga di Cikampak Rata Karena DiLalap Sijago Merah, Tim Polsek Torgamba Gerak Cepat Untuk Memadamkan Api -->
Clickadu
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Rumah Warga di Cikampak Rata Karena DiLalap Sijago Merah, Tim Polsek Torgamba Gerak Cepat Untuk Memadamkan Api

6/26/2021, 6/26/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Sebuah rumah di Cikampak desa Aek batu kecamatan Torgamba kabupaten labuhanbatu selatan Sumut - milik Adi Sahputra Lubis - habis dilalap sijago merah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, kerugian diperkirakan puluhan juta.


Tampak  Personil Polsek Torgamba bergerak Cepat ke lokasi kebakaran dalam untuk memadamkan  api yang melalap habis rumah Adi Putra Lubis (30) di Dusun Cikampak 1 A Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, Jum’at (25/06/2021) sekira pukul 08:30 Wib 


Kapolsek Torgamba AKP Firdaus Kemit SH, ketika dikonfirmasi Sabtu (26/06/2021) Via WA  membenarkan peristiwa sebuah rumah papan milik Adi Putra Lubis, hangus dilalap sijago merah hingga 100%, di Dusun Cikampak 1 A Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.


Kapolsek juga menambahkan menurut keterangan saksi Tri Devi (26) agama Islam alamat dusun Cikampak, istri korban juga Jumilan (48), wiraswasta - Cikampak, asal sumber api sesuai keterangan istri korban bahwa pada saat ada dirumah sumber api berasal dari dapur dan kemungkinan dari arus pendek  kondisi rumah hangus 100 persen kerugian sekitar 100 JT, kita juga berupaya menghubungi Damkar untuk membantu memadamkan api. 




Adapun yang terbakar iyalah bangunan rumah terbuat dari kayu papan milik korban kemudian perabotan rumah perabotan dapur dan pakaiyan," Katanya. (MH)

TerPopuler