Pelantikan Kepengurusan PPDI Kecamatan Suak Tapeh Masa Bakti 2021-2026 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pelantikan Kepengurusan PPDI Kecamatan Suak Tapeh Masa Bakti 2021-2026

6/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Ketua Umum Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Banyuasin Jhon Afandi S.Pd kukuhkan ketua dan pengurus PPDI kecamatan Suak Tapeh periode 2021-2026 yang berlangsung di gedung olahraga Desa Durian Daun kec.Suak Tapeh kab.Banyuasin. Minggu (20/06/2021)


Jhon Afandi Sp.d menyampaikan bahwa wadah Ppdi untuk menjalin persaudaraan antar Desa.kecamatan.kabupaten disini semua tidak ada saling menggurui,semuanya sama saling berkordinasi demi banyuasin bangkit.


"Selamat kepada semua pengurus Ppdi kecamatan suak tapeh yang telah dilantik,semoga bisa mengawal berbagai kegiatan di desa maupun pemerintah daerah.terimah kasih kepada Bupati yang telah mengeluarkan NIPD,semoga apa yang menjadi harapan Bupati bisa terwujud dengan terbentuk nya kepengurusan ini." Terangnya.


Sementara camat Suak Tapeh Sasahadiman Ralibi S.AG.M.Si..kerja sama antar perangkat desa sangat lah penting.kalau tidak ada kepala desa jelas tidak ada perangkat desa.


"Jadi berkerja dengan baik dalam melayani masyarakat dan tugas kalian kedepan,harus dapat mewujudkan program bupati dimasing-masing desa.


Dikesempatan yang sama wakil Ketua DPRD Banyuasin Sukardi Sp.MM mengingatkan perangkat Desa untuk berperan mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes untuk dapat menghindari virus covid-19.


"Suka atau pun tidak suka perangkat desa tetap bawahan nya kepala desa,semua kepentingan desa harus dikomunikasikan,berkerja sama dan berlombalah untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat."ucapnya.

( Hasbi )