Pemuda dan Mahasiswa Gelar Demonstrasi Tagih Janji Polres Bulukumba -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemuda dan Mahasiswa Gelar Demonstrasi Tagih Janji Polres Bulukumba

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/25/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba, -Koalisi Pemuda Mahasiswa Pemerhati Agraria yang terdiri dari puluhan pemuda dan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan Polres Bulukumba di Jalan Pahlawan, Senin, 24 Mei 2021.


Asdar Sakka selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa aksi tersebut sebagai sikap untuk menagih janji Polres Bulukumba untuk melakukan pengawalan terkait sidang pembacaan putusan Pengadilan Negeri Bulukumba.


"Kami dari Koalisi Pemuda Mahasiswa Pemerhati Agraria menagih janji pihak Polres Bulukumba untuk melakukan pengawalan dan pendampingan pembacaan sidang putusan di pengadilan negeri Bulukumba terkait kasus sengketa lahan di Desa Sangkala Kec. Kajang," tegasnya.


Terpisah, AKP Muhammad Ramli selaku Kasat Intelkam Polres Bulukumba mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan pendampingan karena pertimbangan pandemi.


"Sesuai dengan keputusan pimpinan bahwa kami belum melakukan pendampingan karena pertimbangan pandemi dan keamanan, dan yang paling utama jangan sampai muncul kluster baru penularan virus covid-19," tutupnya.


Aksi yang berlangsung pada jam 11.00 WITA tersebut sempat ricuh antara massa aksi dengan pihak kepolisian, namun setelah terjadi dialog, massa aksi pun membubarkan dirinya dengan tertib.( Sau )