Dapat Kiriman Kue Ulang Tahun dari Bupati Bantaeng, Lurah Onto ini Keberkahan. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dapat Kiriman Kue Ulang Tahun dari Bupati Bantaeng, Lurah Onto ini Keberkahan.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/17/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng -Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si memberikan Kejutan Selamat Ulang tahun kepada Lurah Kel.Onto Kecamatan Bantaeng Senin,(17/5/21)


Diketahui Lurah Onto, Muhammad Arifin S.Sos, merayakan Ulang tahun yang Ke-56 yang jatuh pada hari ini senin, 17 Mei 2021, mendapat kejutan istimewa dari Bupati Bantaeng Dr, Ilham Syah Azikin bersama ketua PKK Kabupaten Bantaeng Hj Sri Dewi Yanti.


Kejutan istimewa yang diberikan berupa kiriman kue coklat Drip cake yang bertuliskan selamat ulang Tahun kepada Lurah Onto dengan ucapan.


"Barakalahu fii umrik Pak Lurah semoga selalu diberikan kesehatan selalu diberikan keberkahan, Umur yang pangjang dan sukses terus. Amin"


Dapat kiriman kue dari orang nomor satu dikabupaten Bantaeng, Arifin merasa bangga dan terharu, pasalnya ini baru pertama kali baginya mendapatkan kejutan spesial dari sosok pemimpin yang ia banggakan.


Arifin juga mengucapkan banyak terima kasih atas kiriman kue dan doa,nya yang diberikan.


"Ini merupakan keberkahan pada hari ulang tahun yang ke-56 dan menjadi kebanggaan tersendiri terutama kiriman kue ulang tahun dari bapak Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin"kata Arifin melalui pesan WatsAppnya


"Terima kasih pak bupati atas ucapan dan perhatianya, Doa terbaik dari saya dan Keluarga semoga bernilai ibadah disisi Allah."Ucap Arifin


Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman dan sahabat, rekan dan warga kelurahan Onto yang telah memberikan ucapan selamat Ulang Tahun.(*)