Fasum Disulap Jadi 10 Unit Rukko Di Kota Makassar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Fasum Disulap Jadi 10 Unit Rukko Di Kota Makassar

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/27/2021




GlobalNewsindonesia.com-Makassar, -Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Makassar GEPMAR seruduk Balaikota dan DPRD Kota Makassar, aksi tersebut mendesak pemerintah Kota Makassar untuk segera mengambil alih fasum yang telah dialihfungsikan.


Rusdi Jendral Lapangan menegaskan dalam orasinya bahwa Fasum yang dulunya adalah taman, saat ini telah dialih dungsikan dan dibanguni sebuah ruko sebanyak 10 unit, hal tersebut membuat yang tergabung dalam GEPMAR geram dan akan terus melakukan perlawanan.


"Kami meminta kepada Pemerintah Kota Makassar untuk segera menindak lanjuti dan mengambil alih fasum tersebut dan kami juga meminta kepada DPRD Kota Makassar untuk segera melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dan memanggil pihak terkait agar permasalahan ini dapat diselesaikan segera mungkin. Tegas Rusdi Jendral Lapangan.


Massa aksi diterima langsung oleh Samsuddin Raga Anggota DPRD Kota Makassar Komisi A, beliau mengakatan persoalan ini akan kami sidak segera mungkin dan memanggil pihak terkait.