Walikota Pagaralam Sosialisasi UMKM diMasa Pandemi -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Walikota Pagaralam Sosialisasi UMKM diMasa Pandemi

12/16/2020, 12/16/2020

 


Globalnewsindonesia.Com,- Pagar Alam.- Walikota Pagar Alam lakukan giat Sosialisasi terhadap masyarakat langsung yang bertempat dikelurahan Tebat Giri Indah, dimana masyarakat bisa mengerti dan mengetahui pentingnya program UMKM guna pemulihan ekonomi rakyat untuk masyarakat sekitarnya, Selasa (15/12/2020).


Dalam kegiatan ini, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH. Yang mebuka sosialisasi UMKM (Usaha mikro Kecil Menengah) berlokasi di Kelurahan Tebat Giri Indah, hadir dalam acara tersebut, Asisten 1, Camat Pagar Alam Selatan Jon Hasman.S.ip, Lurah Tebat Giri indah, Erica Veronika S.Com, dan jajaranya, serta turut hadir juga puluhan peserta pelaku UMKM Kelurahan Tebat Giri Indah. 


Dalam Sambutanya, Walikota Menyampaikan, bahwa pada Tahun 2019 pemerintah sudah mencanangkan anggaran sekitar 7 miliar, dan dengan bunga 0,0 % yang berlaku untuk semua pelaku usaha kecil menengah,'" Jelasnya.


Selanjutnya, Beliau juga menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait Covid-19, dimana keadaan untuk masyarakat di Pagar alam tinggal 2 orang yang masih di isolasi di Palembang. Adanya informasi ini jelas bahwa Pagar alam sudah dikatakan aman, namun bukan berarti.tidak mungkin karena status bisa berubah setiap saat," Tegasnya. 


Masih menurutnya, bahwa untuk masyarakat yang ingin mengadakan persedekahan. Harus sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu dengan mempersiapkan peralatan protokol kesehatan.dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M, akan tetapi beliau belum bisa memberi izin untuk menggunakan jenis hiburan OT (Organ Tunggal), "Tutupnya. (Ma)

TerPopuler