SAPU JAGAD Sragen Akan Terjunkan Timsus Sampai TPS, Kawal Pilkada Sragen Damai Jujur dan Bersih -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

SAPU JAGAD Sragen Akan Terjunkan Timsus Sampai TPS, Kawal Pilkada Sragen Damai Jujur dan Bersih

12/08/2020, 12/08/2020




GlobalNewsindonesia.com-SRAGEN | - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SAPU JAGAD Kabupaten Sragen menyatakan siap mengawal berlangsungnya Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kabupaten Sragen, Damai, jujur dan Besih. (Senin Sore,  07 Desember 2020) hal tersebut di ungkapkan Pengurus DPD SAPU JAGAD Sragen, di Kantor Sekretariat Markas Komando Utara Taman Edupark Gemolong. 


Tofik Sutarno, Sekretaris DPD SAPU JAGAD Sragen menjelaskan kepada awak media, "kita semua bertanggungjawab secara langsung untuk bersama mengawal Pilkada di Kabupaten Sragen, Sapu Jagad bergerak untuk mengawasi dan mengawal sampai tingkatan TPS dalam pilkada sragen 2020 damai, jujur dan bersih" Tegas Tofik dalam rapat koordinasi. (17/12)


Tofik juga menambahkan, Pilkada Sragen jangan sampai terkotori oleh kecurangan, jangan ada interfensi apapun terhadap masyarakat, agar pemilu dapat terlaksana secara langsung, umum, bebas dan rahasia. 


Hal senada juga di ungkapkan oleh Haris Krebo Nugroho selaku Ketua Bidang Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD, Menegaskan "SAPU JAGAD siap mengawal Pilkada 2020 Seluruh Indonesia, pilihanmu menentukan masa depan Kota dan Kabupaten mu" Tegas Haris Krebo. 


Haris Krebo juga menekankan, jangan sampai apa kecurangan apapun, hindari Money Politic dan kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah kita masing-masing, SAPU JAGAD akan menindaklanjuti segala temuan kecurangan secara langsung, dan serius, serta konsisten mengawal Pilkada Bersih tanpa Money Politic. Tegasnya. 


Maka, tiba saatnya kakan bersama gotong royong melawan politik uang, serta melawan politisasi SARA dan issu Hoax. karena menjadikan kronisnya politik uang dan saling fitnah akan mengotori wajah demokrasi kita. maka perlu mewujudkan Pilkada yang mencerahkan. pungkasnya. (Red)

TerPopuler