Dukung Paslon BHBM, Paguyuban Garut, Harap Ada Pasar Induk. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dukung Paslon BHBM, Paguyuban Garut, Harap Ada Pasar Induk.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/31/2020




GlobalNewsIndonesia.com - CIANJUR - Acep Rahmat (56) Ketua Korwil Kota Cianjur paguyuban garut di Cianjur, mendukung Bapak Herman Suherman dan Mulyana selaku pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pilkada  2020 di Kabupaten Cianjur. 


Dukungan tersebut tertuang dalam surat perjanjian yang ditandatangani kedua belah pihak saat deklarasi sekaligus mengundang calon Bupati ke sekretariat Korwil Kota Jl. Perintis Kemerdekaan Cianjur, Sabtu (31/10/2020).


Sedangkan mendukungya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang di usung lima Parpol, yaitu : Golkar, Nasdem, PDIP, PPP, dan PAN, menurutnya meminta ke pasangan BHSM untuk program kedepannya semua pasar dipindahkan lagi ke Pasar Induk. 


" Karena sebagian besar warga pasgar berjualan dipasar Induk dan hampir 70 persen keturunan atau orang Garut, " kata Acep. 


Iya menambahkan, bahwa pihaknya tidak banyak meminta hanya menginginkan semua pasar dipindahkan lagi ke Pasar Induk dikarenakan banyaknya pasar-pasar bayangan. 


" Termasuk Angkutan Kota (ANGKOT) dimasukan lagi trayeknya ke Pasar Induk Cianjur, " tegasnya. 


Sekitar 4000 Orang Paguyuban Garut yang ada di Cianjur siap mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati BHSM atau Bapak Herman Suherman dan Mulyana di Pilkada Cianjur 2020.


Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Pasgar Cianjur Agus mengungkapkan,  sesuai apa yang di cita-citakan Ketua Korda karena kendala dipasar Cianjur itu adanya pasar bayangan sehingga kurang begitu maksimal, sedangkan Pasar Induk Cianjur terbesar se-Asia. 


" Harapan saya kedepan tidak hanya pasar bayangan karena hanya satu pasar yang ada di Cianjur yaitu Pasar Induk Cianjur, " jelas Agus. 


Selain itu pasar muka ramayana pun sudah habis masa kontraknya dan diharapkan Pasar Ramayana atau pasar muka dipindah ke Pasar Induk semua Pedagangnya. 


Namun demikian, apabila ada kendala Ketua Pasar Induk Cianjur tetap akan menempuh dan melakukan koordinasi dengan tim paslon BHSM.


" Agar bisa merealisasikan hal itu supaya apa yang kami inginkan juga terealisasi seperti yang sudah disepakati dengan Mou, " pungkasnya.(yn)