Puluhan Tenaga Pendidik Gelar Senam Kebugaran Jasmani -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Puluhan Tenaga Pendidik Gelar Senam Kebugaran Jasmani

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/31/2020

Foto istimewa : pelaksanaan Senam Kebugaran.


GlobalNewsindonesia com-Lumajang, -Menjaga kebugaran jasmani tetap dilakukan oleh insan-insan pendidikan walau ditengah masa pandemi Covid 19.


Sekitar 50 peserta yang ikut ajang senam kebugaran jasmani, mulai dari jajaran Koordinator Pelayanan Pendidikan dan Pengawas TK, seluruh kepala sekolah dasar, kepala Taman kanak-kanak se- Kecamatan Senduro, Sabtu 31/10/2020 bertempat di halaman SD Argosari 02.


Ajang senam dan rapat dinas ini merupakan kesempatan terakhir bagi Syamsul Arifin selaku KPP Senduro karena dalam hitungan jam beliau sudah memasuki masa pensiun terhitung 1 Nopember 2020.


Walau usia sebagian besar peserta sudah hampir mendekati masa pensiun, namun semangat tetaplah  membara, kata Cokro Wijoyo yang sekarang menjabat ketua K3S ( kelompok kerja kepala sekolah) kecamatan Senduro.


Hal itu memang sangat beralasan karena keelokan pesona alam bumi B 29 sebagai tempat senam sangatlah menarik dan sungguh  menakjubkan.


Beberapa hari memang sudah saya persiapkan dan bersolek diri mengenai tempatnya, harapanya agar semua tamu peserta senam bisa enjoy dan kerasan, kata Abdul Adim selaku kepala sekolah SDN Argosari 02.


Memang wajib hukumnya bagi insan -insan pendidikan kota Lumajang untuk lebih mengenal, mencintai dan mempromosikan keunggulan pesona alam yang ada di daerahnya agar dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke obyek-obyek wisata yang ada di kota Lumajang, kata Kangsan dari MP3 ( masyarakat peduli pendidikan dan pariwisata) kabupaten Lumajang.

(Fik)