Ambil Secukupnya Bayar Seiklasnya"Pejuang Hore" Kembali Mengadakan Kegiatan Bhakti Sosial. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ambil Secukupnya Bayar Seiklasnya"Pejuang Hore" Kembali Mengadakan Kegiatan Bhakti Sosial.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/31/2020



Foto istimewa : Kegiatan Bazar Pejuang Hore.


GlobalNewsIndonesia.com-Lumajang, - Komunitas "Pejuang Hore" yang bermarkas di kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang kembali mengadakan kegiatan Bazar serba Rp 1.000, Jum'at 30/10/20.


Pada kesempatan itu Nursamsi Ridwan SE, selaku pengelola "Pejuang Hore" mengatakan, kegiatan rutin ini cara kita upaya nyata memberikan kesempatan kepada kaum ekonomi lemah untuk bisa memenuhi kebutuhannya dalam pemenuhan gizi keluarga, bahkan bagi yang tidak mampu juga akan kami gratiskan.

Sementara itu Dimas selaku anggota baru di "Pejuang Hore" mengucapkan lebih sukses Bazarnya, karena lebih bervariasi dan jumlah dagangannya lebih banyak.


Kegiatan Bazar dari "Pejuang Hore" menyediakan segala sayuran yang dibutuhkan oleh masyarakat, teknisnya diadakan keliling ke dusun-dusun yang kantong-kantong kemiskinan, dan warganya diberikan kesempatan untuk membeli sayuran dengan harga Rp 1.000, juga disediakan nasi bungkus untuk yang membutuhkan, bagi yang berkemampuan ekonominya malah banyak yang ikut menyumbang menyedekahkan uang untuk kegiatan Bazar "Pejuang Hore" ini.


Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Jum'at Berkah ini, selalu ditunggu oleh warga kecamatan Kunir baik yang membutuhkan sayur-mayur, juga dimanfaatkan oleh para dermawan untuk berbagi kepada sesama.

(Fik)