Kapolda Kunker Kepolres Sekaligus Resmikan Serangkai Kegiatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolda Kunker Kepolres Sekaligus Resmikan Serangkai Kegiatan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/31/2020


Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr. Eko Indra Heri S. MM yang di dampingi oleh Karo SDM Polda Sumsel, Dir Lantas Polda Sumsel, Dir Pam Ovit Polda Sumsel dan Dir Tahti Polda Sumsel pada kemarin melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Polres Lahat seraya meresmikan serangkaian kegiatan.


Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto Sst, MM dan seluruh PJU Polres Lahat menerima bapak kapolda dan rombongan di Hotel Grand Zuri Lahat.


Kunjungan kerja (Kungker) Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S.MM ke Polres Lahat akan melakukan peresmian serangkaian giat yang ada di Polres Lahat diantaranya.


Sekitar pukul 07.30 WIB melakukan peletakan batu pertama pelebaran Gedung Nuhammad Hasan di Asrama Polisi (Aspol) Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat.


Lalu, sekitar pukul 09.00 WIB dilanjutkan dengan acara Louncing Maskot mang PDK VS mang Covid 19 Prokes dihalaman Mapolres Lahat. diteruskan jam 09.30 WIB Peresmian lapangan tembak Polres Lahat.


Selanjutnya, sekitar pukul 09.45 WIB dilaksanakan penanaman pohon di lingkungan halaman Polres Lahat, terus pukul 10.00 WIB Kapolda Sumsel memberikan penghargaan dan pengarahan kepada anggota Polres Lahat yang berprestasi di Polres Lahat.


Lalu sekitar jam 10.45 WIB pemberian bantuan dan santunan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, dan jam 15.30 WIB Olahraga bersama berupa bermain sepak takrau antara Team Polres Lahat dan Team Kapolda Sumsel.


Dalam pengarahanya mantan Kapolres Lahat yang saat ini berpangkat Bintang Dua itu menyampaikan, kepada anggota Pollres Lahat baik yang dapat penghargaan maupun Personel Kapolda Sumsel menekankan keiklasan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, dan selalu berusaha dan berdoa setiap saat, karena tidak tau apa yang akan terjadi dimasa depan.


Inti dari seorang komandan atau pimpinan adalah kepedulian kepada para anggotanya dan jangan sampai mengeluh harus bisa melindungi dan mengayomi kepada setiap anggota, jadikan tugas dan tanggung jawab sebagai amal ibadah dan Insa Allah dalam melaksanakan tugas akan selamat.


Penekanan kepada seluruh anggota kurangi pelanggaran dan tindakan pidana, jauhi narkoba apalagi sebagai kurir atau pengedar dan sangsinya adalah pemecatan dari institusi anggota polri.


Kapolda sumsel mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kapolres lahat dan jajaran atas penerimaan dan jamuan serta sudah membuat inovasi untuk kemajuan organisasi kepolisian negara republik indosian terutama Polda Sumsel dan Polres Lahat. (Arm)