8 Rumah Warga Empat Lawang Dilahap Sijago Merah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




8 Rumah Warga Empat Lawang Dilahap Sijago Merah

10/14/2020

 


GlobalNewsIndonesia.Com,- Empat Lawang,- Terjadi lagi sijago merah melahap pemukiman rumah warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang

Sekitar pukul 13:00 Wib,"Kata Kuswinarto KA BPBD Empat Lawang. Rabu (14/10). Dan ada 8 buah rumah yang terbakar, 4 terbakar 2 rusak berat dan 2 rusak ringan.




Diketahui penyebab kebakaran dari arus pendek listrik lanjutnya, kerugian yang dialami warga berkisaran mencapai ratusan juta rupiah.

Telah dikerahkan 3 unit mobil damkar, untungnya tidak ada korban jiwa atas insiden kebarakan ini, dengan kerjasamanya masyarakat berserta tim damkar api segera dapat dipadamkan.


"Kurang lebih satu jam api bisa di padamkan, dengan bantuan masyarakat dan 3 unit mobil damkar dikerahkan kelokasi," Tuturnya. (S.I)