Jadi Kandidat Pertama yang Ditetapkan Sebagai Paslon Pilkada Bulukumba -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jadi Kandidat Pertama yang Ditetapkan Sebagai Paslon Pilkada Bulukumba

9/23/2020


Globalnewsindonesia.com -- Bulukumba,-  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Bulukumba telah melaksanakan pleno penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Rabu (23/9/2020).


Pasangan Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniyati Makking (AHP-AMM) jadi kandidat pertama yang ditetapkan sebagai Paslon di Pilkada Bulukumba 2020.


Pihak KPU Bulukumba kemudian menyerahkan hasil penetapan calon Bupati dan wakil Bupati kepada LO.




"Alhamdulillah pasangan AHP-AMM jadi yang pertama ditetapkan sebagai Paslon oleh KPU," ujar LO HM21, Badaruddin.


Lanjutnya, berdasarkan hasil kajain KPU hingga ditetapkan sebagai Paslon, berkas yang diserahkan pasangan bertagline Bulukumba Bangkit tersebut tak ada masalah.


"Berdasarkan hasil penelitian sebagaimana berkas yang kami masukkan, tidak ada masalah selama berarti verifikasi hingga ditanyakan bersyarat sebagai Paslon Pilkada Bulukumba oleh KPU," jelas Badaruddin.


Untuk diketahui, pasangan berakronim HM21 ini diusung 3 partai politik, yakni Golkar, Demokrat dan Hanura dengan kursi koalisi sebanyak 8 atau cukup sebagai syarat usungan di Pilkada.  (Is)