Besok Pedagag PTM Serelo Demo Aktivitas Pasar Terancam Lumpuh -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Besok Pedagag PTM Serelo Demo Aktivitas Pasar Terancam Lumpuh

9/07/2020


Globalbewsindonesia.com ; Lahat Sumsel - Ribuan pedagang pasar tradisonal serelo Lahat besok selasa (7/9) akan menggelar aksi demo lanjutan terkait pengelolaan pasar. sebelumnya ribuan pedagang pada kamis (9/8) juga pernah melakukan aksi dengan tuntutan yang sama dihalaman pemda lahat.


rencana aksi ini disampaikan oleh dodo arman dan ulung keta paguyuban pedagang ptm lahat di kediamanya kompleks ruko ptm lahat hari ini senin (7/9).


"tuntutan sama ya dengan aksi sebelumnya kita minta pemda lahat mengambil alih pengelollan pasar yang sampai saat ini dikelolah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," kata dodo.


dodo membeberkan pemerintah harus mengambil alih seluruh aktifitas retribusi diptm, mengambil langkah hukum kepada sekelompok orang yang memungut retribusi tanpa landasan hukum dari dinas terkait. (Herman Cobra)