-->

Antusiasme Warga Sangat Tinggi, Terbukti Warga Membludak Ikuti Program Pra TMMD Di Desa Bero

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  – Antusiasme waraga masyarakat Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran pantas mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, dalam kegiatan Pra TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri, warga masyarakat yang turut dalam kegiatan tersebut sangat banyak yang datang.

“ Alhamdulillah warga masyarakat Dusun Gembuk, Desa Bero sangat antusias dalam mensukseskan program TMMD yang dilaksanakan “, ujar Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto yang turun langsung kelapangan guna memantau anggotanya.

Terlihat laki-laki maupun perempuan dari berbagai usia turut dalam membantu pekerjaan di lapangan. Bersama-sama dengan anggota Kodim 0728/Wonogiri mereka bahu-membahu bergotong royong, sigap dalam setiap melaksanakan kegiatan.

“Dengan cara ini kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membangun desa kami, karena hasil dari TMMD ini nantinya bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat ” ujar salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Dengan semangat yang besar dari warga masyarakat tersebut, Danramil berharap dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2020 akan bisa diselesaikan tepat waktu dan tepat mutu.

Pada setiap kesempatan di tengah pandemic Covid-19 saat ini, Danramil selalu menekankan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan dalam bekerja, “ Semangat harus besar, namun jangan sampai lupa protocol kesehatan “, pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).