Kapolres Tapsel Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Tapsel Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Secara Virtual

8/14/2020

GlobalNewsIndonesia.Com,- Tapsel – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama unsur pemerintahan kabupaten tapanuli selatan laksanakan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI memperingati HUT ke - 75 Kemerdekan Republik Indonesia Tahun 2020, Jumat (14/20)

Dalam pelaksanaannya Kapolres Tapanuli Selatan bersama sama dengan unsur forkopimda kab.tapsel di Ruang rapat Paripurna DPRD Kab. Tapanuli Selatan mendengarkan secara seksama pidato dari Presiden RI Ir.Joko Widodo.


Yang dalam penyampaian menyampaikan beberapa point penting menyambut hari kemerdekaan RI daiantaranya yaitu dari sektor perekonomian dunia maupun negara republik Indonesia yang sedang melemah oleh karena itu Presiden RI mengajak seluruh jajaran pemerintahan dari tingkat pusat dan daerah bersama –sama mengolah dan bekerja extra untuk memulihkan roda perekonomian negera Indonesia.

Pada moment berikutnya Presiden RI Juga membahas tentang kinerja pemerintah pusat hingga daerah dalam penanganan Covid-19 yang berimbas ke penurunan sektor ekonomi selanjutnya presiden berharap agar jajaran pemerintah cepat dan tanggap dalam menangani penyebaranan dan penularan Covid-19. (Mjn)

Kontributor: Dewa Aruna