-->

Tali Asih Dandim 0728/Wonogiri Kepada Warga Masyarakat Di Lingkungan TMMD

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Selain ingin mengetahui secara langsung hasil yang dicapai dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., juga memberikan paket sembako kepada warga, Selasa(28/7).

Salah satu penerima bansos adalah Tumadi(95 Th) warga Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung. Dia mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0728/Wonogiri atas bantuan sembako yang diberikan.

Sementara itu Dandim menyampaikan, pemberian bantuan sembako tersebut sebagai bentuk tali asih kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Diakui, nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun, dituturkan itu adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

" Jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga dapat bermanfaat bagi warga ", pungkas Dandim.

Turut mendampingi Dandim diantaranya, Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Pj. Danramil Kapten Inf Handriya, Babinsa Sumberagung Serka Gunawan, Kades Suyono, Bendahara Desa Gunawan, (Pendim 0728/Wng).