Danrem 074/Warastratama ikuti kegiatan Bhaksos Pembagian Sembako Dari Alumni Akabri 89 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Danrem 074/Warastratama ikuti kegiatan Bhaksos Pembagian Sembako Dari Alumni Akabri 89

7/04/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wirianto, SE.MM.M.Tr  didampingi Kapolda Jateng Irjend Pol Drs. Ahmad Lutfi, SH.SST.MK, Aslog Kasad Brigjen TNI Hasan, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar, Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Andy Rifa'i, S.IK., M.H. beserta Alumni Akabri 89 menggelar Bhaksos Pengabdian TNI - Polri Akabri 89 dalam bentuk pembagian paket sembako sebanyak 10.000 paket, dengan tema " Hidup Produktif & Aman Covid-19 " di Mako 2 Polresta Surakarta, Sabtu (04/07/2020).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan bhaksos tetap menerapkan protokol Covid-19 yakni dengan penggunaan masker, pengecekan suhu badan, cuci tangan dan jaga jarak baik kepada penerima bantuan dan peserta yang hadir.

Kegiatan sosial Pengabdian TNI-Polri Akabri 89 ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian yang solid antara TNI dan Polri Alumni Akabri 89 diberbagai wilayah di Indonesia dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami menjalankan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan pemerataan ekonomi dan pengurangan kesenjangan. Semoga pendistribusian sembako Alumni Akabri 89 dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Mayjen TNI Heri Wirianto. (Penrem074/Wrt)