Berkah Ramadhan, Legislator DPRD Bantaeng Sasar Dua Desa Bagikan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Berkah Ramadhan, Legislator DPRD Bantaeng Sasar Dua Desa Bagikan Sembako

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/22/2020



GlobalNewsindonesia.com-Banyaeng.; - Penyaluran paket sembako yang dilakukan oleh legislator Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bantaeng Asriudy Asman melakukan penyaluran sembako Door to Door di dua Desa, yang bersumber dari Dinas Sosial pada Jum'at, 22 Mei 2020 siang.

Ada dua titik fokus pendistribusian paketan, Desa Barua dan Desa Mappilawing dari dua Desa yang disasar sebanyak 120 KK (Kartu Keluarga) yang terdata untuk mendapatkan perhatian.

Ditengah dampak epidemik Coronavirus Disease (Covid-19) langkah ini merupakan tahapan yang semua element harus melakukan untuk membantu masyarakat.

"Tidak bisa mencukupi semua tapi setidaknya dapat meringankan beban masyarakat", ucap Asriudy Asman Legislator PPP ini.

Asriudy juga menyebutkan bahwa Dari 1 kemasan bantuan terdiri dari beberapa jenis, Beras, Indomie, Minyak. Paket ini akan di salurkan kemasyarakat dengan Door To Door berdasarkan dengan daftar data yang dimiliki,"terangnya.

Dia berharap anggota Dewan, bahwa kita mau masyarakat merasakan kebahagian di bulan suci ramadhan kali ini, dan menyambut Idul Fitri 1441 H/2020.

Tak hanya itu, bentuk perhatian baginya kepada masyarakat yang terdampak pandemi, merupakan bagian dari kepedulian seorang Asriudy Asman.

"Semoga apa yang kita bagikan ini bisa bermanfaat bagi penerima.paling tidak mengurangi beban kebutuhan keluarganya," tandas legislator muda ini.(*)Abm