Polisi Bripka Jerry ini patut di Contoh buat kita semua -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polisi Bripka Jerry ini patut di Contoh buat kita semua

4/12/2020

Polisi Bripka Jerry ini patut di Contoh


DIMEMBE-GlobalNewsindonesia.com-,Apresiasi untuk Bripka Jerry Tumundo (Kanit Reskrim Polsek Dimembe)6 yang bersedia menjadi sukarelawan menguburkan jenazah positif COVID19 (07) asal MINUT yang meninggal dunia, Jumat (10/4).
Sempat tertahan 2 jam karna tidak adanya petugas pemakaman, jenazah akhir dimakamkan oleh Bripka Jerry Tumundo bersama anak tiri dari pasien nomor 07 yang meninggal dibantu seorang rekannya warga asal Wusa setelah pihak Satgas COVID-19 Sulawesi Utara berinisiatif membawa Alat Perlindungan Diri (APD) yang dibagikan untuk sukarelawan.
Walau kondisi sedang tidak sehat, karna sehari sebelumnya baru diambil darah. Bripka Jerry Tumundo mengaku siap karena kasihan melihat jenazah yang terlantar. Karena melihat kondisi di lapangan, di mana tidak ada orang yang mau melakukan penguburan jenazah.
Jadi berkat untuk orang lain demi kemanusia negara dan bangsa NKRI kita adalah saudara
Bravo polri
Editor : Ansori
Sumber : globalCybernews.com