Kapolsek tambang IPTU JUFREDI.S.H. bersama ketua organisasi pemuda Pancasila (PP). lakukan bakti sosial perduli masarakat terhadap, maraknya, coved 19,atau yang di namakan virus Corona



 Tambang --Globalnewsindonesia.com-,kami dari Polsek tambang dan Jepril Bhabinkamtibmas bersama  kapolsek tambang  Iptu Jufredi.S.H.,bermaksud melakukan penyemprotan karena sangat perduli dengan masyarakat di lingkungan Wilayah hukum Polsek tambang Unjar ,Iptu Jufredi.dengan,GNI Kamis 09 AFRIL 2020 pkl.10:30wib.

 masarakat terutamanya khusus nya dilingkungan Wilayah hukum Polsek tambang dan lingkungan mpc pemuda Pancasila Kampar yang di ikuti oleh ketua mpc pemuda Pancasila Kampar, saudara kita Sampang Sitepu dan ketua ranting pemuda pancasila tambang Ronal, mengerah kan puluhan personel nya ,dari organisasi kelompok pemuda Pancasila Kampar.


 sangat memperhatikan tehadap virus Corona, coved,19 tersebut.,kami Bersama  ketua pemuda Pancasila Kampar  Sampang Sitepu. Dan ketua   ranting Pemuda Pancasila tambang, Ronal ,dan bapak Kapolsek kita itu tadi bapak Iptu Jufredi.SH ucap Sampang Sitepu ketua mpc pemuda Pancasila Kampar.


 Melakukan penyemprotan di setiap kampung dan perumahan di wilayah lingkungan Polsek tambang saat ini kita lakukan mulai dari kantor desa Rimbo panjang sampai ke dusun 03 RT,10 Rw.01, km, 20. ,sampai ke perbatasan kota Pekanbaru ucap Jepril  babinkamtibmas Rimbo panjang tersebut. Dengan awak media GNI.


penyemprotan ini kita lakukan agar harapan kita dengan ada nya kegiatan penyemprotan yang di lakukan oleh Kapolsek tambang berkerja sama dengan ketua pemuda Pancasila Kampar, untuk bertau'akal kepada Allah SWT, agar virus coved19,Corona tersebut bisah berkurang dan semoga cepat hilang insak ALLAH penyakit virus Corona tersebut, bisah secepatnya hilang dan tidak ada lagi memakan korban ucap Kapolsek, Iptu Jufredi.SH. tersebut dengan awak media dari GNI .


 Di sambung dengan babinkamtibmas, kita lakukan penyemprotan agar kuman-kuman yang ada di sekitaran Wilayah Desa Rimbo Panjang untuk disemprot ke jalan-jalan atau dekat dekat rumah-rumah atau fasilitas umum seperti masjid musolah dan lain-lain .


kami kerja bersama disini dengan mitranya Polri yaitu Pemuda PancaSila Kabupaten Kampar yang dikomandoi oleh ketua Pemuda Pancasila Kampar Sampang sitepu.,bersama rekan-rekan kita .


dari harapan kami untuk kedepannya dalam penyemprotan disinfektan ini berjalan sampai betul-betul kuman yang namanya coved,19 tidak ada lagi di desa binaan kami Desa Rimbo Panjang demikian ucap Jepril babinkamtibmas.rimbo panjang.


Penulis : Ansori.
Editor   :   Ansori
.

Total Pageviews